Bally’s menghabiskan $103,3 juta dalam penawaran tender pembelian kembali saham

Mitra TTB menolak kesempatan untuk mengambil alih Playtech

Bally’s Corporation telah mengumumkan hasil akhir dari penawaran tender “lelang Belanda” yang dimodifikasi, di mana ia telah menghabiskan lebih dari $103,3 juta untuk membeli kembali 4.697.619 saham biasa.

Berakhir pada tengah malam ET pada 22 Juli, penghitungan akhir penawaran tender dilakukan oleh penyimpannya, American Stock Transfer & Trust Company.

Dalam sebuah pernyataan, Bally’s telah menyatakan bahwa “4.697.619 saham biasa telah dilelang secara sah pada atau di bawah harga pembelian akhir $22,00 per saham dan tidak ditarik secara sah, termasuk saham-saham yang ditenderkan melalui pemberitahuan jaminan penyerahan”.

Sesuai dengan syarat dan ketentuan penawaran tender, Bally’s telah menerima total 4.697.619 saham biasa – sekitar 8,9% dari saham biasa perusahaan yang beredar – dengan harga pembelian $22,00 per saham dengan harga pembelian agregat $103.347.618, tidak termasuk biaya dan pengeluaran.

Tidak ada faktor prorata karena Bally menerima untuk membeli semua saham yang ditawarkan secara sah dengan harga pembelian pada atau di bawah $22,00 per saham dan tidak ditarik secara sah. Penyimpan akan segera membayar semua saham yang diterima untuk dibeli.

Di masa depan, Bally’s dapat memilih untuk melakukan pembelian kembali saham di pasar terbuka atau dalam transaksi pribadi, tunduk pada hukum yang berlaku. Pembelian kembali ini mungkin memiliki persyaratan atau persyaratan yang sama yang kurang lebih menguntungkan bagi pemegang saham penjual daripada persyaratan penawaran tender.

Untuk penawaran tersebut, Goldman Sachs & Co LLC bertindak sebagai manajer dealer utama. Capital One Securities Inc, Truist Securities Inc, dan Wells Fargo Securities LLC adalah manajer co-dealer. MacKenzie Partners Inc bertindak sebagai agen informasi dan American Stock Transfer & Trust Company bertindak sebagai penyimpan.

Awal bulan ini, Bally Bet meluncurkan sportsbook online di New York, menjadi operator kesembilan dan terakhir yang ditayangkan dengan penawarannya di Empire State.

Pasar taruhan olahraga online New York telah aktif sejak Januari tahun ini, tetapi Bally menunda peluncurannya di negara bagian tersebut karena ketidakpastian mengenai struktur tata kelola perusahaan.

Author: Gary Wright