Ingin jalan-jalan ke Bahama seharga £340? Pergilah ke Nottingham dulu, untuk Road to PSPC

Ingin jalan-jalan ke Bahama seharga £340?  Pergilah ke Nottingham dulu, untuk Road to PSPC

Keluarkan buku harian Anda, teman-teman, terutama jika Anda ingin memenangkan Platinum Pass ke Kejuaraan NL Hold’em Pemain PokerStars. Ya, saatnya untuk mengkonfirmasi acara “Road to PSPC” terbaru — kali ini di Nottingham, di Inggris.

Road to PSPC Nottingham akan berlangsung di Dusk Till Dawn Poker Club dari 25-29 Agustus 2022. Dan, seperti namanya, pemenang Main Event akan menuju Bahama dan PSPC. Ada Platinum Pass yang ditambahkan ke hadiah pemenang Main Event.

Pembelian Acara Utama akan menjadi £340 (sekitar $405), dan turnamen berlangsung selama lima hari (25-29 Agustus). Akan ada struktur pembayaran normal, dengan bonus tambahan yang luar biasa dari Platinum Pass, senilai $30.000, untuk pemenang.

Jalan menuju PSPC Nottingham:

Tanggal festival: 25 – 29 Agustus Tanggal Acara Utama: 25 – 29 Agustus Pembelian: £340 Tempat: Klub Poker Dusk Till Dawn, Boulevard Retail Park, Redfield Way, Lenton NG7 2UW

Kilasan berita: Harap dicatat bahwa tanggal Road To PSPC Namur telah berubah sedikit. Festival ini sekarang berlangsung dari 24 November – 4 Desember 2022 dengan Acara Utama berlangsung pada 26 November – 4 Desember.

APA ITU PSPCnya?

Colillas mengubah Platinum Pass-nya menjadi kemenangan PSPC yang terkenal

PSPC — kependekan dari PokerStars Players NL Hold’em Championship — akan menjadi cara yang luar biasa untuk memulai tahun 2023 bagi penggemar poker dari semua bankroll dan kemampuan.

Secara resmi, ini adalah $25.000 buy-in no limit hold’em freezeout, yang berlangsung di Baha Mar Resort, yang terletak di Cable Beach di Nassau, Bahama, dari 30 Januari – 3 Februari.

Itu benar-benar di ujung High Roller dari tangga turnamen poker, dan kumpulan hadiah diatur menjadi sangat besar. Namun daya tarik utama PSPC adalah caranya terbuka untuk semua orang.

PokerStars memberikan beberapa ratus Platinum Passes ke acara tersebut – tiket yang memungkinkan masuk ke turnamen, ditambah biaya perjalanan dan akomodasi – dan memungkinkan semua pemegang untuk berbaris bersama elit permainan.

Pada tahun 2019, ketika PSPC pertama kali diadakan, Ramon Colillas dari Spanyol memenangkan $ 5,1 juta untuk finis pertama di turnamen. Colillas adalah pemegang Platinum Pass, setelah memenangkan entrinya melalui kontes papan pemimpin dalam tur poker regional Spanyol.

Colillas kemudian menjadi Duta Tim PokerStars dan memenangkan ribuan lainnya saat ia berkeliling dunia bermain poker. Perburuan sedang berlangsung untuk penerus Colillas.

APA ITU PLATINUM PASS?

Platinum Pass yang didambakan

Singkatnya, Platinum Pass adalah tiket gratis ke PSPC.

Pemegang Platinum Pass tidak perlu khawatir tentang apa pun untuk memainkan turnamen poker paling menonjol di awal tahun 2023. Platinum Pass meliputi:

Beli-in ke PSPC $25.000 Akomodasi hotel enam malam untuk pemenang dan tamu di hotel bintang 5 Transfer bandara $1.900 biaya uang Platinum Pass Pemenang pengalaman selama acara

Jika Anda memenangkan Platinum Pass, Anda akan dihubungi oleh salah satu staf pendukung khusus PokerStars untuk membantu mengatur semua yang Anda butuhkan. Anda kemudian dapat memainkan turnamen di Bahama dan, jika Anda menguangkan, Anda dapat menyimpan uang hadiah seperti yang Anda lakukan setelah turnamen biasa.

Ini sangat sederhana. Tanyakan saja pada Ramon Colillas.

APA SAJA SAMPAI SUBUH

Dusk Till Dawn adalah salah satu klub poker terkemuka di Eropa, didirikan pada tahun 2007 oleh penggemar poker Rob Yong. Idenya adalah hanya untuk menawarkan poker sepanjang waktu, di semua buy-in; turnamen dan permainan uang. Lima belas tahun kemudian, Dusk Till Dawn masih kuat, dan secara teratur menjadi tuan rumah beberapa acara paling populer di poker Inggris, termasuk UKIPT.

Festival Road to PSPC sangat selaras dengan filosofi panduan Dusk Till Dawn. Ini adalah seri turnamen dengan pembelian kecil tetapi itu akan meningkatkan profil poker dan berpotensi memulai karir poker yang sukses.

Nantikan jadwal lengkap dari acara tersebut.

Author: Gary Wright