Tips Mengurangi Pilek dan Tetap Sehat di Musim DinginWinMeNot

Tips Mengurangi Pilek dan Tetap Sehat di Musim DinginWinMeNot

Tips untuk mengurangi dingin ada di sini. Saat musim dingin tiba, banyak dari Anda mungkin ingin menikmati dan menantikan hari-hari cerah di depan. Juga sekarang hawa dingin juga mulai menumpuk di luar rumah Anda. Anda perlu melindungi diri dari hawa dingin ini. Terutama orang tua dan anak-anak yang membutuhkan perawatan dan perlindungan khusus.

Hampir semua orang tahu tentang bahaya musim dingin seperti patah tulang karena jatuh di atas es atau gangguan pernapasan akibat udara dingin. Tapi, tidak semua orang tahu bahwa cuaca dingin juga bisa menurunkan suhu di dalam tubuh. Penurunan suhu tubuh ini disebut hipotermia dan bisa mematikan jika tidak ditangani dengan cepat. Hipotermia dapat terjadi di mana saja tidak hanya di luar dan tidak hanya di negara bagian utara tetapi juga di dalam jika suhu di rumah Anda terlalu dingin.

Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat dingin di musim ini tidak terlalu menyengsarakan Anda. Berikut di bawah ini temukan 12 tips untuk mengurangi flu dan tetap sehat.

Tips Mengurangi Dingin

1. Perkuat kekebalan Anda

Perkuat kekebalan AndaMemiliki makanan terbaik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda

Sistem kekebalan Anda memainkan dua peran penting dalam tubuh Anda. Pertama, menanggapi organisme asing dengan memproduksi antibodi dan merangsang sel-sel khusus yang menghancurkan organisme tersebut atau menetralkan produk beracun mereka. Dengan cara ini, ia bertahan melawan penyerbu asing: kuman, virus, bakteri, dan sejenisnya. Kedua, menjaga sel-sel tubuh Anda untuk memastikan bahwa mereka tidak abnormal atau merosot.

Biasanya, ada antara 100 hingga 10.000 sel abnormal yang beredar di tubuh kita kapan saja—diproduksi sebagai bagian dari proses metabolisme normal.

Menurut Brent A. Bauer, MD, di situs web Mayo Clinic, beberapa penelitian terbaru menunjukkan bahwa pelega tenggorokan atau sirup seng dapat mengurangi durasi pilek hingga satu hari. Tips terbaik untuk mengurangi dingin. Tampaknya cukup menghibur: mengetahui Anda bisa kembali normal sedikit lebih cepat jika Anda mengonsumsi suplemen seng sebagai tanda pertama masuk angin.

Juga menurut Johnny Bowden PHD CNS dan penulis Smart Fat: Eat More Fat. Menurunkan Lebih Banyak Berat Badan. Dapatkan Sehat Sekarang, “Seng diperlukan untuk sistem kekebalan untuk bekerja, jadi ya, Anda pasti dapat meningkatkan dosis selama awal pilek,” Anda harus selalu memeriksakan diri ke dokter terlebih dahulu untuk memastikan tidak akan mengganggu apa pun. dari obat-obatan Anda.

Dalam banyak hal, sistem kekebalan Anda adalah sistem yang paling mengagumkan dalam tubuh Anda, dengan mudah menyaingi otak Anda dalam hal kerumitan, kehalusan, dan “kesadaran diri”. Jadi, Anda harus berhenti merokok jika melakukannya, hindari gula, hindari alkohol, dan makan lemak sehat.

2. Tingkatkan asupan vitamin C

Asupan Vitamin CAnda harus mengonsumsi 200 mg Vitamin C per hari

Tips untuk mengurangi pilek ini adalah apa yang sering ayah saya katakan kepada saya ketika saya menderita flu dan saya ingat dia memberi saya vitamin C bersama dengan obat lain. Sebuah studi National Institute of Health menemukan bahwa mengonsumsi vitamin C dapat mengurangi flu. Pil vitamin C bisa sulit ditelan saat Anda sakit dan meskipun jus jeruk mudah diminum, itu bisa mengiritasi perut Anda jika Anda belum makan banyak. Cara yang lebih enak untuk meningkatkan asupan vitamin C Anda bisa dengan sup ZÜPA NOMA. Rasa Lada Kuning Organik Habanero meningkatkan 370 persen DRI vitamin C Anda. Sup dapat membantu mematikan rasa dan meredakan sakit tenggorokan dan lada yang sedikit pedas dapat membantu membuka saluran udara yang tersumbat.

3. Makan sup hangat, minuman, dan madu

Minuman hangatMinumlah teh panas dengan madu dan lemon

Salah satu hal favorit saya untuk dilakukan di musim dingin dan tips terbaik untuk mengurangi dingin. Anda juga dapat mencoba ini. Hancurkan jahe segar mentah dan sedikit kayu manis, tambahkan sedikit daun kemangi ke dalam air dan didihkan. Ketika sedikit air berkurang dan Anda menderita pilek, minumlah air ini tiga sendok teh empat kali sehari. Jika Anda tidak kedinginan, buatlah teh dari air ini. Tips ini adalah salah satu cara terbaik untuk meredakan flu selain banyak istirahat adalah dengan meminum cairan hangat yang menenangkan seperti teh. Beberapa teh lebih cocok untuk sistem kekebalan tubuh kita daripada yang lain.

Menurut dokter sebaiknya minum teh herbal kunyit jahe dari Spice and Tea Exchange, misalnya. “Jahe memiliki sifat antiradang dan manfaat lainnya. Kunyit kaya akan kurkumin dan minyak atsiri yang dapat membantu pilek agar tidak bertambah parah. Jika Anda tidak bisa minum teh tanpa pemanis, cobalah madu dan jadikan kombo ini sebagai trifecta kenyamanan. Madu memiliki sifat antioksidan, antibakteri, dan antimikroba yang bekerja atas nama Anda saat Anda masuk angin. Juga dalam batuk, madu bekerja sangat baik dan mencegah batuk yang menjengkelkan itu. Tapi ingat untuk memiliki madu murni dari peternakan atau toko.

4. Pastikan tidur malam yang nyenyak

Tidur nyenyakTidur nyenyak dengan kepala terangkat di atas bantal

Sulit untuk tidur ketika Anda kekenyangan atau batuk. Menurut WebMD, sinus Anda akan mengalir lebih baik jika kepala Anda diangkat untuk meningkatkan drainase. Masalahnya adalah, menopang bantal menekuk leher Anda dengan cara yang benar-benar dapat membuat Anda lebih sulit bernapas, jadi angkatlah kepala tempat tidur Anda. Tips untuk mengurangi dingin adalah tempatkan buku-buku besar atau sesuatu yang kokoh di bawah kaki kepala tempat tidur Anda dan kencangkan untuk menciptakan kemiringan yang lebih natural.

5. Berkumurlah dengan air hangat

Berkumurlah dengan air hangatBerkumur menghilangkan infeksi sinus

Berkumur dengan air hangat merupakan salah satu tips lain untuk mengurangi masuk angin yang masuk angin memberikan sedikit bantuan dari sakit tenggorokan. Sakit tenggorokan membuat pilek semakin parah ketika Anda tidak bisa menelan makanan atau menyesap secangkir teh panas. Berkumur air garam memang membingungkan. Raj Dasgupta MD, Keck Medicine dari University of Southern California, divisi kedokteran paru dan reguler di acara televisi sindikasi The Doctors, merekomendasikan Jeannie Gargle Away dari Alam

Advanced Throat Care tersedia untuk mesin pembuat bir sekali saji atau paket sajian tunggal untuk dicampur dengan air panas. Menurutnya, “Perpaduan unik dari bahan-bahan yang melawan kuman, menghilangkan rasa sakit, dan sangat menenangkan sama-sama ampuh memberikan bantuan gejala yang tidak akan Anda temukan di obat kumur obat rumahan tradisional”.

6. Memiliki permen yang tepat

Miliki Lozenge terbaikPilih Lozenge terbaik

Saat batuk atau sakit tenggorokan sering kali Anda mencari obat pelega tenggorokan sebagai tips lain untuk meredakan flu. Dengan begitu banyak permen yang tersedia, sulit untuk memilih mana yang akan menenangkan dan rasanya enak. Dara Huang, MD, seorang dokter yang berbasis di Manhattan dengan spesialisasi nefrologi dan hipertensi dan pendiri New York Culinary Medicine memiliki beberapa saran untuk mempersempit pilihan. “Sementara mentol, yang ditemukan dalam tetes obat batuk Hall dapat menenangkan tenggorokan, obat pelega tenggorokan seperti Cepacol atau Chloraseptic pelega tenggorokan juga mengandung benzocaine, obat mati rasa,” kata Huang.

Jika rasa obatnya tidak bisa ditoleransi, Ricola lebih enak dan memiliki lebih sedikit bahan yang tidak alami. Dr. Huang menyarankan untuk menambahkan pelega tenggorokan ke dalam secangkir air panas dan membiarkannya larut untuk kenyamanan secangkir yang menenangkan.

20 kode kupon teratas untuk ditebus sekarang

7. Lebih suka sup rendah sodium

Sup HangatSup Sodium Rendah jauh lebih sehat

Seperti yang dikatakan diatas pada tips nomor tiga sebagai tips untuk mengurangi rasa dingin adalah dengan meminum minuman hangat yang perlu anda ingat satu hal dengan sup. Anda suka menghirup cairan panas yang membuat saluran hidung Anda lembab, mengendurkan lendir, dan membuat Anda tetap terhidrasi. Sebuah studi University of Nebraska menunjukkan sup sayur ayam mengurangi aktivitas neutrofil, yang dapat menyebabkan gejala flu.

Sup sayur ayam sudah tersedia tetapi banyak sup yang tinggi sodium. Makan sekaleng sup bisa mengandung hingga 75 persen atau lebih dari asupan garam harian yang direkomendasikan. Pilih varietas rendah sodium yang memiliki banyak sayuran dan ayam yang sehat dan berhati-hatilah dengan makanan lain yang tinggi sodium ini.

8. Sering buang ingus dan lakukan dengan cara yang benar

Tundukkan hidungmu dengan benarTekan satu jari pada salah satu lubang hidung saat Anda meniup dengan lembut untuk membersihkan lubang hidung lainnya.

Inilah yang saudara saya tidak bisa lakukan dengan cara yang benar. Sangat penting untuk meniup hidung Anda secara teratur ketika Anda sedang pilek daripada mengendus lendir kembali ke kepala Anda. Tapi saat Anda meniup dengan keras, tekanan bisa menyebabkan sakit telinga. Cara terbaik untuk meniup hidung Anda: dan tip untuk mengurangi dingin: Tekan satu jari di atas satu lubang hidung saat Anda meniup dengan lembut untuk membersihkan lubang hidung lainnya. Cuci tangan Anda setelah membuang ingus.

Ketika Anda melihat hidung Anda bengkak, merah, dan pecah-pecah serta jaringan yang kasar dan tipis hanya memperburuk keadaan karena Anda mendapatkan benda berlendir di tangan Anda. Cobalah tisu dengan losion seperti Puffs Plus Lotion Facial Tissues. Anda juga bisa mengoleskan sedikit balsem Aquaphor di bawah dan di sekitar lubang hidung. Juga jangan lupa selipkan beberapa tisu di saku Anda saat Anda keluar lagi saat cuaca dingin.

9. Nyalakan lilin di kamar Anda

Nyalakan lilinCahaya lilin membuat Anda rileks dan memberi Anda perasaan nyaman

Ngomong-ngomong, ini adalah kebiasaan rutin saya. Anda ingin merasa nyaman saat melawan dingin dan pencahayaan di atas kepala yang keras tidak memberi Anda perasaan nyaman seperti lilin. Lilin tidak hanya memberi Anda suasana yang bercahaya dan santai, tetapi juga dapat meningkatkan beberapa sifat kekebalan dalam tubuh Anda. Menurut BJ Adrezin, MD, kepala penasihat medis untuk BōKUInternational, “Minyak esensial murni memiliki sejarah panjang digunakan di negara-negara Eropa dan Asia karena sifat antivirus, antibakteri, dan antijamurnya. Menghirup minyak esensial murni dapat menjadi pendukung yang baik dalam mencegah atau mengobati flu biasa, yang merupakan virus.”

Lilin Kekebalan BōKU terinspirasi oleh legenda Minyak Empat Pencuri selama wabah Wabah abad ke-15. Legenda mengatakan pencuri yang mencuri dari kematian tidak sakit karena mereka menyiram diri dan pakaian mereka dengan kombinasi minyak esensial, termasuk eucalyptus, rosemary, peppermint, dan lemon.

Anda akan menikmati cahaya hangat dan lebih bisa mencium aroma peppermint, eucalyptus dan lemon yang menyenangkan. Pastikan untuk tidak menggunakannya di kamar Anda jika Anda merasa mengantuk.

10. Memiliki perusahaan teman atau pasangan

Punya temanMintalah beberapa teman untuk berbicara dan memberi Anda empati

Siapa yang tidak ingin seseorang untuk diajak bicara dan meringkuk di tempat tidur sambil bergosip di malam musim dingin. Jika Anda kedinginan maka jelas Anda membutuhkan seseorang yang dekat dengan Anda untuk memberikan belas kasih kepada Anda

Sebuah studi tahun 2009 dari University of Wisconsin menunjukkan bahwa empati semacam itu dapat mempersingkat durasi flu Anda. Dokter diuji dan pasien menilai sikap mereka di samping tempat tidur. Dengan dokter yang mendapat skor sempurna pada 10 pertanyaan Konsultasi dan Empati Relasional (CARE), pasien sakit berkurang satu hari.

Para pasien yang mengalami perawatan paling berempati memiliki tingkat IL-8 dua kali lipat, molekul protein yang dilepaskan tubuh untuk membantu melawan flu biasa. Kenyamanan dalam bentuk empati tampaknya benar-benar membantu Anda merasa lebih baik.

11. Lebih banyak tertawa dalam keadaan dingin

Sering tertawaTertawa adalah obat terbaik

Anda akan mengatakan saya sudah gila karena pilek bukanlah pesta komedi, tetapi sebuah penelitian tahun 2010 menyatakan bahwa tertawa yang baik mengaktifkan sel-T pelindung dan meningkatkan produksi antibodi. Tertawa juga memiliki efek positif dalam mengatur komponen sistem kekebalan tubuh, termasuk peningkatan produksi antibodi dan sel pelindung, seperti sel-T.

Tonton beberapa film paling lucu atau lihat beberapa video lucu YouTube. Hewan peliharaan adalah sumber relaksasi dan tawa yang hebat. Jika Anda adalah pemilik hewan peliharaan maka perhatikan triknya untuk menenangkan pikiran Anda tetapi berhati-hatilah karena hewan peliharaan juga masuk angin sehingga Anda juga perlu menghangatkannya selain semua tawa.

12. Jangan terbang kecuali diperlukan

Hindari penerbanganTerbang dalam cuaca dingin menambah stres pada tubuh

Lebih baik tinggal di rumah atau di dalam ruangan dalam cuaca dingin ini. Tidak ada gunanya menambah stres pada sistem pernapasan bagian atas Anda yang sudah stres, dan itulah yang akan dilakukan oleh perubahan tekanan udara. Terbang dengan pilek atau flu dapat melukai gendang telinga akibat perubahan tekanan saat lepas landas dan mendarat. Jika Anda harus terbang, gunakan dekongestan dan bawa semprotan hidung untuk digunakan sesaat sebelum lepas landas dan mendarat. Mengunyah permen karet dan sering menelan juga dapat membantu meredakan tekanan.

Ingat, kondisi serius dapat menyamar sebagai flu biasa dan infeksi ringan dapat berkembang menjadi sesuatu yang lebih serius. Jika Anda memiliki gejala yang parah atau merasa semakin sakit setiap hari, temui dokter.

Jadi tetap hangatkan diri Anda, nikmati hidup dan jika merasa bosan mainkan beberapa permainan kasino yang bagus di laptop atau ponsel, dapatkan bonus luar biasa dan putar untuk menang.

Author: Gary Wright